Minggu, 12 Juni 2011

Aku dan Tekkom

     Setahun yang lalu tepatnya tanggal 10 februari 2011 adalah hari yang besar untuk saya, karena pada hari itu saya telah resmi menjadi mahasiswa semester dua di Planologi UNDIP. Pada hari itu saya bertemu dengan dosen wali saya Ibu Retno Susanti, kemudian berbincang- bincang mengenai pemilihan mata kuliah yang akan saya ambil di semester dua. kemudian setelah sekian lama akhirnya saya telah menulis mata kuliah yang saya pilih pada KRS yang diberikan, dan KRS tersebut dibubuhi tanda tangan oleh Ibu Retno sebagai tanda bahwa KRS yang saya isi telah disetujui.
     Salah satu mata kuliah yang saya tulis dalam KRS tersebut adalah mata kuliah dengan nomor kode TKP 158 yaitu Teknologi Komunikasi (tekkom). mata kuliah ini antara menjelaskan mengenai teknik presentasi, menggunakan media sebagai alat bantu komunikasi, merancang desain visual grafis, desain web dll. Bersama  Ibu Nurini dan Bapak Mardwi selaku dosen tekkom serta para Asdos, saya telah  mendapat banyak pengalaman, baik ketika kuliah maupun ketika mengerjakan tugas- tugas yang diberikan.
      Tugas- tugas yang telah diberikan antara lain adalah presentasi, membuat paper, membuat poster, mebuat blog, dan yang paling seru adalah membuat film. semua pengalaman dalam membuat tugas tersebut akan saya ceritakan disini spesial untuk anda...selamat menikmati 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar